Friday, October 17, 2014

Beli Tiket Kereta Api Online Cukup Pakai Jari Anda


x

Saat ini, beli tiket kereta api online cukup dengan menggunakan jari. Reservasi tiket kereta api online bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja selama ada gadget dan koneksi internet. Reservasi dan pembelian tiket kereta api sudah tidak dilayani di loket stasiun sejak 15 Agustus 2014 lalu. Reservasi tiket online menjadi cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan tiket kereta api. 


Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke stasiun apalagi mengantri. Membeli tiket kereta api bisa dilakukan di rumah anda. Hal ini mendukung dengan diberlakukannya e-tiket kereta api, cukup dengan menukarkan kode booking, anda sudah bisa berpergian menggunakan kereta api. PT. KAI memiliki website channel yang dapat digunakan untuk reservasi dan pembelian tiket kereta api secara online. Di TiketKAI.com terdapat berbagai fasilitas yang memudahkan anda melakukan reservasi dan pembelian tiket kereta api secara online. 

Reservasi tiket kereta api bisa dilakukan mulai H-90 keberangkatan untuk memberikan keleluasaan bagi calon penumpang merencanakan perjalanannya. Apalagi saat ini sebagian besar stasiun sudah disediakan fasilitas mesin cetak tiket mandiri yang bertujuan untuk mengurangi antrian pada loket penukaran kode booking. Jadi, setelah melakukan reservasi tiket kereta api online dan menerima kode booking calon penumpang dapat mencetak sendiri tiket saat akan berangkat di mesin cetak mandiri yang tersedia di stasiun.

Sistem reservasi tiket kereta api online juga secara signifikan meminimalisir terjadinya proses pencaloan tiket. Dengan begini kenyamanan calon penumpang kereta api akan terjamin, karena tiket sudah dimiliki jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Disamping itu, PT.KAI juga akan menerima dampak positif dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk menggunakan kereta api sebagai alat transportasi.


Beli Tiket Kereta Api Online Cukup Pakai Jari Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bm cuwii

0 comments:

Post a Comment